Wednesday, January 12, 2011

.::: 4 Permainan Seks Yang Ditakuti Wanita :::.

Play Sex/Bercinta/Kawin/Bersetubuh/Main Sek
Berikut 4 Permainan Seks Yang Ditakuti Wanita saat bercinta:

1. Mencoba hal baru

Hal yang ditakuti wanita saat ditempat tidur adalah jika pasangannya meminta dia untuk melakukan hal belum pernah dilakukan sebelumnya. Tidak semua wanita memiliki tingkat percaya diri yang tinggi jika ia diminta oleh pasangannya mengenakan sepatu stiletto atau mencoba posisi yang sulit atau aneh. ( ( download kamasutra 1 kamasutra 2 kamasutra 3 ) )

2. Alat bercinta yang ekstrim
Mainan atau alat bercinta seperti penutup mata dan vibrator mungkin terbilang normal. Namun jika alat-alat tersebut berupa borgol atau cambuk, wanita belum bisa menerima hal tersebut sebagai sesuatu yang normal. Wanita memerlukan pengenalan terlebih dahulu terhadap mainan tersebut agar lebih terbiasa.

3. Obrolan nakal yang berlebihan
Sebagian besar wanita menganggap obrolan nakal sebagai sesuatu yang seksi. Namun jika obrolan nakal itu terdengar kaku atau bahkan terlalu liar, hal tersebut malah membuat wanita menghindari acara bercinta.

4. Gaya bercinta yang aneh
Tidak sedikit pria yang memiliki fantasi seks aneh dan ingin mencobanya. Namun, tidak semua wanita bisa menerima atau menyukai hal tersebut. Di mata wanita, seks kinky, fetish atau posisi yang cenderung aneh malah membuatnya takut.
Play Sex / Bercinta / Kawin/ Bersetubuh/ Main Sek

source : AskMen

################################################### 

No comments:

Post a Comment