Monday, April 25, 2011

Ada 4 Tanda Untuk menemukan Cinta Sejati

Anda dapat menemukan seseorang yang benar-benar cocok untuk menjadi pasangan hidup dan bahkan memiliki lebih dari satu dalam hidup Anda. Tapi kemudian bagaimana Anda benar-benar tahu pasti?

Berikut bantuan untuk meyakinkan keputusan hubungan Anda:


1.) Mengungkapkan keinginan anda dan mengapa menginginkannya?

Anda harus memiliki tujuan yang jelas tidak hanya tentang apa yang Anda inginkan dari cinta, tetapi apa yang mereka inginkan dalam hidup dengan pasangan Anda. Segera setelah mengetahui itu, Anda yakin akan mendapatkan hubungan dengan tujuan yang jelas dan visi tentang apa hubungan Anda dengan dia. Menentukan kriteria akan membantu anda dalam memilih pasangan yang cocok buat anda.

 
2.) Mengukur keromantisan Anda

Meskipun kedengarannya basi, buatlah daftar harapan bagi pasangan ideal Anda. Isi daftar tersebut dengan keinginan bagi pasangan sempurna anda, istimewa tetapi realistis. Semakin banyak Anda tahu apa yang tepat untuk Anda, semakin mudah menangkap momen ketika dia bisa berjalan bersama Anda.
3.)  Mencintai diri

Ada pepatah lama mengatakan: "Anda tidak akan dapat membuat orang lain bahagia sampai diri anda merasa puas". Hal ini tidak hanya akan membantu saat bertemu orang baru, tetapi juga membantu Anda memulai hubungan pada saat yang tepat.



4.)  Jadilah yang terbaik

Cinta bukan hanya mencari seseorang yang akan membuat Anda bahagia. Cocok merupakan sesuatu yang utama bagi anda-mungkin seseorang yang akan membuat Anda menjadi lebih bahagia dan lebih produktif.



Yang pasti Cara terbaik untuk menemukan cinta sejati adalah pintar untuk memilih pasangan dan jelas mengapa Anda memilihnya bukan karena maksud lain.


No comments:

Post a Comment