Tuesday, March 29, 2011

sepenggal surat dariku, kak

kakak ..

kakak tahu kan apa yang telah kulakukan tiap hari?

kak, kakak bisa mendengar suara hatiku kan?

kakak ..

kakak ..

aku sayang kakak ..

baik kakakku yang ada di dunia nyata maupun dunia lain

kak, aku senang kak ..

aku senang ,,

kakak pasti tahu kalau aku punya kakak, ah tidak ..

maksudku bukan seorang kakak ..

tapi sahabat yang kuanggap sebaai kakak, kak

dia baik sekali kak, dia juga peerhatian ke aku

dia selalu mau mendengarkan cerita curhatku yang selama ini tak bisa kuceritakan kepada orang lain

tapi kalau kakak pasti tahu segalanya ..

kakak pasti mengawasiku kan, kak?

kalaupun kakak selalu mengawasiku, kakak pasti tahu apapun yang kuppikirkan ,,,

dan apapun yang kuingikan, iya kan kak??

kakak ..

kakak ..

aku ingin sekali menyebut kata-kata itu di dunia nyata ..

tanpa rekayasa dan tanpa halusinasi ..

aku sayang kakak .. 

oh iya kak, kalau kakak selalu melihat dan mendengarku,, kakak dan Tuhan pasti akan selalu melindungiku kan??

kakak ..

kakak ..

kakak ..

kak, setiap aku mendengar kalau salah seorang temanku punya kakak

aku selalu membayangkan betapa enaknya punya kakak ..

punya kakak yang baik, bisa diandalkan dan cinta agama ..

entah apa yang dipikirkan mereka saaat mendengar kata ‘kakak’ ..

beberapa temanku berkata bahwa pnya kakak itu nggak enak

tapi ada juga yang bilang kalau punya kakak itu enak bangettt ..

tapi aku tak peduli kak, kalaupun seandainya kakak terlahir kembali ..

dan ditakdirkan untuk beremu denganku ,,

mungkin itu lebih baik ..

dan mungkn hal itu akan sedikit membantuku ..

kakakku yang baik ..

kakakku ter cinta .. 

aku sayang kakak ..

aku sayang kakak ..

entah kapan kita bisa bertemu ..

kalaupu n kakak sendiri tak mengenalku

aku tak peduli ..

karena kakak adalah kakakku yang kusayang ..

kakakku yang mampu membuatku hidup ..

aku akan menghargai jasamu, kak ..

kakak sungguh baik ..

aku sayang kakak ..

aku sayang kakak ..

kakak ..

kakak ..

kakak ..

No comments:

Post a Comment